Rabu, 30 Juni 2010

Pantai Rancabuaya Garut Dilirik Sineas


Keindahan serta pemandangan Objek Wisata Pantai Rancabuaya di Kecamatan Bungbulang Garut mulai dilirik para sineas Film Nasional

Menurut salah seorang Sutradara Film Erwan Siregar yang ditemui di sela syuting Film "Safana" di Pantai Rancabuaya. Kamis (14/11) mengatakan pihaknya memilih lokasi di Pantai Rancabuaya Garut sebab Pemandangan serta keindahan Pantai Rancabuaya merupakan tempat menyajikan keindahan alam sangat luar biasa.



Potensi bahari serta pemandangan yang merupakan Implementasi kehidupan masyarakat setempat menjadikan suguhan berbeda di banding dengan wilayah lain.

Dikatakannya produksi film garapannya tersebut yang berisikan pesan moral dimana sangat sesuai dengan pemilihan tempat di pantai Rancabuaya.

Maka dari itu dia berharap dengan ketertarikannya untuk membuat Film layar lebar di wilayah tersebut dapat membawa nama harum salah satu objek wisata kebanggan Kabupaten Garut tersebut.

Ditemui terpisah Ibu Wakil Bupati Garut Ny Ranny Permata Dicky Chandra mengatakan pemilihan Objek Wisata Rancabuaya oleh sineas Film Nasional itu diharapkan dapat menjadi peluang untuk mempromosikan Kabupaten Garut dimata Nasional.

Sehingga keindahan Objek Wisata Garut dapal lebih di kenal agar Potensi Wisata yang ada dapat terus berkembang.(ck-209)

Sumber :
Pelita, dalam :
http://bataviase.co.id/detailberita-10518999.html
15 Januari 2010

Sumber Gambar:
http://pusdiklatgeologi.files.wordpress.com/2009/08/rancabuaya-2.jpg


4 komentar:

  1. mengapa kekayaan alam di Kab Garut yaitu: pasir besi tdk dicarikan infestor, dengan diolahnya bahan tambang tersebut tentunya akan menghasilkan incam dan mengurangi pengangguran, padahal pabrik besi krakatau stiil sangat membutuhkanya, dengan demikian negara kita terutama dalam hall ini "PT KRAKATAU STILL" tidak harus inpor dari luar negri.

    BalasHapus
  2. hmm.. mungkin ada pertimbangan lain dari pihak pemda dan pem pusat dlm rangka pengelolaan wilayah pameungpek

    BalasHapus